user-image

Eko Fatah Yasin, SE.,Ak.,M.Ak.,CA.,CPA.,CPI.,Asean
Rekan

Latar Belakang
Lulus Sarjana Akuntansi tahun 2003 dan lulus Pendidikan Profesi Akuntansi Bersertifikat Akuntan (Ak) dari Universitas Airlangga Tahun 2005. Eko Fatah Yasin juga sebagai Akuntan Terdaftar sebagai Cartered Accountant (CA) dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dan Bersertifikat Akuntan Publik Indonesia (CPA) yang diterbitkan oleh Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI). Yang bersangkutan juga sebagai Akuntan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sektor Pasar Modal dan Sektor Industri Keuangan Non Bank (IKNB).

Pengalaman Kantor Akuntan Publik
Eko Fatah Yasin, SE Ak CA CPA, berpraktik sebagai akutan sejak mendirikan Kantor Akuntan Publik “ EKO FATAH YASIN” pada tahun 2012. Sebelum mendirikan kantor akuntan, yang bersangkutan berpengalaman sebagai staff akuntansi hingga level manager Akuntansi di berbagai perusahaan Industri Manufakur, Pelayaran, Jasa. Posisi terakhir sebelum mendirikan kator akuntan adalah sebagai salah satu direktur pada perusahaan Pelayaran. Pengalaman audit didapatkan pada saat melakukan audit pada perusahaan Jasa, Manufaktur, Industri , Pendidikan, Yayasan, Koperasi. 

Organisasi Profesi
Aktif dalam Organisasi Profesi Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sektor Pasar Modal, Sektor Industri Keuangan Non Bank (IKNB) dan Sektor Perbankan.

Informasi Kontak
Telp : 082231212132 , 081212119991
Email : ekofatahyasin@gmail.com
Alamat : Jl. Jambu No. 27 Kelurahan Kutorejo Kec. Pandaan Pasuruan – Jawa Timur 67156

© 2024 KAPJNJ. All rights reserved